Senin, 05 Oktober 2020

Rapat Tindak Lanjut RTAR


Pasca RTAR ke-IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Avicenna STAI At Taqwa Bondowoso melaksanakan Internal Meeting sebagai tindak lanjut setelah dibentuknya pengurus periode 2020-2021. Internal Meeting tersebut dilaksanakan di Belakang Mahardika Alun Alun Kota Bondowoso (05/10/2020).

Rapat tersebut di hadiri oleh segenap pengurus yang telah terbentuk dan mengisi bidang-bidang di struktural kepengurusan rayon. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Rayon Avicenna Sahabati Sofiyatul Hasanah.

Dalam sambutannya Sahabati Sofiyatul Hasanah menyampaikan : "Saatnya kalian mengkader bukan lagi dikader. Sering hambatan itu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi anak pergerakan terutama ketika menjadi kita menjadi pengurus, tapi itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap berproses.
Mari kita sama-sama mengabdi di dunia pergerakan ini.
Baik dan tidaknya PMII Rayon Avicenna ini semua tergantung kita". Ucap Ketua Rayon Avicenna.

Setelah acara internal meeting ini, Rayon Avicenna akan melanjutkan kepengurusannya dengan memfokuskan Rencana Kerja dan Program Kerja yang akan digunakan selama satu tahun kepengurusan kedepannya. Raker maupun Program Kerja merupakan bagian dari kebutuhan jalannya kaderisasi. Dimana kaderisasi merupakan nafas organisasi paling vital demi melahirkan generasi-generasi yang berdedikasi.

Penulis : Imron Rasyidy (Pengurus Rayon PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...