Jumat, 23 Oktober 2020

"PK PMII UNIBO dan PK PMII WAHID HASYIM POLITEKNIK NEGERI JEMBER KAMPUS II Berkoalisi Adakan Mapaba Gabungan

Akhir-akhir ini, PMII Bondowoso lagi gencar-gencarnya dalam proses rekrutmen. Tidak lain demi mempertahankan jalannya regenerasi di organisasi. Hal tersebut dibuktikan oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bondowoso dan Wahid Hasyim Polije Kampus II yang bekerjasama mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang bertempat di Kampus Universitas Bondowoso, Jum'at (23/10/2020).

Acara tersebut diikuti oleh puluhan peserta calon anggota, baik peserta internal maupun eksternal. Tema yang diusung di MAPABA kali ini adalah " Terbentuknya Generasi Emas Dalam Bingkai Kaderisasi Yang Disiplin". 

Sahabat Zainur Rozikin selaku ketua pantia menyampaikan, bahwa kedisiplinan organisasi harus ditanamkan mulai dari tingkat bawah atau ditingkat rayon.

"Otomatis kita mulai prinsip disiplin ini dari MAPABA dulu, karena MAPABA adalah gerbang awal untuk berproses di PMII". Ucapnya.

Ketika pembukaan acara, sahabat Abu Sofyan selaku majelis pembina komisariat PMII Unibo juga menyampaikan agar mahasiswa milenial saat ini harus bisa menguasai nilai akademisi dan gaya komunikasi yang kita dapat di organisasi.

"Agar keduanya tidak timpang dan itulah yang saya rasakan saat ini." Ujar sahabat abu Sofyan sekaligus membuka acara.

Sahabat Fathorrozi selaku Ketua Umum PC PMII Bondowoso, di dalam sambutannya juga menekankan kepada peserta agar serius dan tidak main-main dalam mengikuti MAPABA kali ini.

"Karena sering saya katakan jika kita menganggap acara ini biasa-biasa saja maka output nya pun biasa-biasa saja, tetapi jika dianggap luar biasa maka output-nya pun akan luar biasa" Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...