Rabu, 28 Oktober 2020

Peringati hari Sumpah Pemuda, TNI, Polri dan Organisasi Kepemudaan Bondowoso Menggelar Baksos

Bersama-sama memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-92, TNI, Polri dan Organisasi Kepemudaan Bondowoso (GP Ansor, PMII, GMNI) menggelar Bakti Sosial di berbagai titik daerah di Kabupaten Bondowoso. (28/10/2020)

Dalam sambutannya, Bapak Kapolres Bondowoso merasa bersyukur karena bisa bersama-sama dengan orang-orang muda dalam kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda ini.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Muda sehingga saya merasa muda lagi bergabung dengan adik-adik di hari yang penuh bahagia ini." Tutur Bapak Kapolres Bondowoso.

Kegiatan Bakti Sosial ini berangkat dari sebuah ide yang digagas oleh Sahabat Fathor Rozi selaku Ketua Umum PMII Cabang Bondowoso.

Ia berharap, Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini ada yang bisa dilakukan oleh TNI, Polri dan Organisasi Kepemudaan di Bondowoso untuk sama-sama membangun Bondowoso lebih baik kedepannya

Bapak Kapolres Bondowoso pun menuturkan dalam sambutannya bahwa kegiatan Bakti Sosial ini sebenarnya tidak terencanakan sebelumnya.

"Memang, kegiatan ini tidak direncanakan sebelumnya. Ide Bakti Sosial ini muncul dari adik-adik Organisasi Kepemudaan di Bondowoso salah satunya PMII. Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini kita harus melakukan hal-hal yang positif dan adik-adik ini mengarahkan untuk mengadakan Bakti Sosial berupa sembako dan lain semacamnya. Jangan pandang isinya karena memang tidak seberapa yang terpenting adalah niat baik kami untuk melakukan ini semua." Tutur Bapak Kapolres Bondowoso.

Diberbagai titik tempat dilaksanakannya Baksos ini, syukur alhamdulillah masyarakat Bondowoso sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadi bagian untuk membangun Bondowoso jauh lebih baik kedepannya.

Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-92.
Bondowoso Melesat.
Salam Pergerakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...