Minggu, 01 November 2020

Pelantikan dan Rapat Kerja Dalam Rangka Revitalisasi Solidaritas Kepengurusan Rayon Avicenna


Dalam Rangka Pelantikan dan Rapat Kerja, Rayon Avicenna Upayakan Revitalisasi Solidaritas Kepengurusan

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Rayon Avicenna secara resmi telah sah menjadi Pengurus Rayon masa Khidmat 2020-2021. "Revitalisasi Solidaritas Kepengurusan Menuju Kejayaan Rayon Avicenna" menjadi tema dalam Pelantikan dan Rapat Kerja. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang PMII Bondowoso, Sahabat Fathorrazi. Acara tersebut bertempat di Aula Graha NU Kotakulon, Bondowoso (01/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh PC PMII Bondowoso, PK PMII Raden Bagus Asra STAI At Taqwa, PR PMII Averroes serta segenap Kader PMII se-Bondowoso. Sahabat Muhyidin selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa revitalisasi tersebut adalah bagaimana rayon menghidupkan kembali kesolidan antar pengurus dalam mengkader anggotanya dengan se-efektif mungkin.

"Jika kita hanya bekerja beberapa orang saja dalam mengkader anggota, maka tidak akan efektif dan efisien kaderisasi kita" Ucap Sahabat Muhyidin selaku Ketua Panitia.

Ketua Rayon Avicenna, Sahabati Sofiyatul Hasanah juga menyampaikan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik bahwasanya nanti ketika menjadi pengurus harus bersungguh-sungguh dan serius dalam mengkader anggota angkatan tahun 2020.

"Anggota kita saat ini sebanyak 76 orang, ini tidak sedikit bukan main untuk kita kawal dan ayomi. Jadi kita harus bekerja sama dan sama-sama dalam bekerja." Jelas Ketua Rayon Avicenna.

Berbicara tentang pengkaderan, Ketua Komisariat Raden Bagus Asra STAI At Taqwa Bondowoso, Sahabat Ahmad Muzakki juga menginginkan bahwa kader Avicenna angkatan 2020 baik secara kuantitas maupun kualitas harus lebih baik dari angkatan 2019 dan sebelumnya.

"Untuk masalah pengkawalan dan pengayoman kami selaku pengurus komisariat juga akan ikut mengkawal. Artinya jangan segan-segan untuk bertanya kepada pihak komisariat jika ada kesulitan-kesulitan. Kita harus saling bekerjasama dalam membangun Rayon Avicenna lebih jaya untuk kedepannya". Terang Sahabat Ahmad Muzakki selaku Ketua Komisariat STAI At Taqwa Bondowoso.

Selesai acara pelantikan tersebut Pengurus Rayon Avicenna yang telah dilantik, melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan Rapat Kerja yang mana nantinya akan menghasilkan program-program kerja yang akan digunakan selama satu periode kepengurusan.

Penulis : Imron Rasyidi (Tim Media Rayon PMII Avicenna STAI At-Taqwa Bondowoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...