Minggu, 25 Oktober 2020

Anggota Baru PMII STAI At Taqwa Bondowoso Telah Sah Menjadi Angkatan 'Preman' Tahun 2020..

Kata "Preman" yang merupakan kepanjangan dari "Pergerakan Revolusi Masa Depan" secara resmi dan sah menjadi nama angkatan Anggota PMII Komisariat STAI At Taqwa setelah mendapatkan suara terbanyak di acara Rapat Tindak Lanjut (RTL) Pasca MAPABA RAYA sepekan lalu. Acara tersebut diadakan di Gedung Graha NU Kotakulon, Bondowoso (25/10/2020).

Sahabat Zafilur Rohman yang mengusulkan nama angkatan tersebut menyampaikan bahwa menjadi warga pergerakan seharusnya harus menciptakan perubahan-perubahan yang terus berorientasi ke depan.

"Memang sih agak nyleneh nama 'Preman' ini, iya karena harus menarik. Tetapi dengan dasar pergerakan kita harus senantiasa membuat Revolusi-revolusi sehingga kita siap untuk menghadapi masa depan" Ujar Sahabat Zafilur Rohman Anggota Rayon Avicenna Tahun 2020.

Selain membahas nama angkatan, di RTL tersebut juga melaksanakan pemilihan Ketua Angkatan Tahun 2020. Sahabat Abdul Wafi dari Rayon Avicenna memperoleh suara terbanyak sehingga terpilih menjadi Ketua Angkatan 'Preman' 2020.

Sahabat Abdul Wafi yang baru terpilih menjadi Ketua Angkatan menyampaikan bahwa sejatinya seorang mahasiswa bukan hanya mempunyai kesadaran untuk menjadi orang yang berilmu, melainkan juga perlu mahasiwa mempunyai kesadaran untuk berorganisasi.

"Mulai saat ini saya harus bisa merangkul teman-teman saya agar tetap berproses dengan menjaga kesolidaritasan antar sesama. Karena Mahasiswa itu selain mempunyai kesadaran berilmu juga harus mempunyai kesadaran bermasyarakat, bernegara serta berorganisasi". Jelasnya.

Sahabat Muzakki selaku Ketua Komisariat Reden Bagus Asra STAI At Taqwa juga menyampaikan di RTL kali ini akan membahas tentang bagaimana kaderisasi Rayon Avicenna dan Averroes selama satu tahun kedepan. Serta mengajak kepada anggota maupun pengurus agar khitmad dan serius dalam menjalani proses.

"Cita-cita kalian akan tercapai tergantung proses kalian, tergantung bagaimana pengabdian kalian. Kalian harus bisa melawan rasa bosan yang ada didalam diri kalian sendiri dalam menjalani proses di organisasi, baik PMII maupun organisasi yang lain" Jelas Ketua Komisariat, Sahabat Muzakki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...